Welcome Myspace Comments

Selasa, 04 Oktober 2011

Nila

Adakah kata 'tuk gambarkan rasa ini seutuhnya?

Perasaan mencintaimu telah membunuhku
Itu sebabnya aku ingin berhenti dan lupakanmu
Tapi sang hati adalah sosok yang tak peduli

Nila, sepanjang apa langkah 'tuk meninggalkanmu?
Aku lelah mencari batas kuasa khayalkan engkau
Bukan hanya sekali aku mencoba berlari
Tapi semua cintaku terlanjur atas namamu
Kemanapun berlari, akhirnya harus mendapatimu



Ya, begitu besar pesonamu menguasaiku
Padahal sebelum kau mengenala apa itu cinta
Aku sudah memanggilmu dengan nama cinta
Tapi si bodoh ini selalu bersembunyi
Dalam kerendahan dan ragunya aku menari

Ada kitab berbahasa aneh tentang kita
Mungkin aku harus menunggu terjemahannya
Dan puisiku tercipta tanpa akhir lagi

                                                         Duri, 6 Januari 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar