Welcome Myspace Comments

Jumat, 29 Juni 2012

Metamorfosis Awal G:0


...
Dasar dari aliran ini adalah pengendalian pada gravitasi. Aliran ini sangat bertentangan dengan hukum rumusan Newton tentang gaya gravitasi bumi. Para penganutnya tak terpengaruh oleh daya tarik bumi sehingga mereka mampu melayang dan melayangkan benda-benda lain sebesar apapun massa-nya. Tapi bukan hanya meniadakan gravitasi, mereka juga bisa memperbesarnya. Misalnya saja seseorang mengangkat sebuah sendok. Menurut keadaan yang normal, massa sendok itu adalah beberapa puluh gram yang akan terjatuh jika dilepas. Namun jika gravitasi benda itu diperkecil atau bahkan ditiadakan, maka massa-nya juga semakin kecil sampai seolah tak memiliki massa sehingga mampu melayang. Sebaliknya, jika gravitasinya diperbesar, maka massa-nya seperti bertambah pula.
Bukan hanya tentang gravitasi, penganut Miel akan memiliki tubuh kuat yang mirip Gatotkaca, si Otot Kawat Tulang Besi. Tak ada benda yang bisa menembus kulit dan meremukkan tulang mereka. Karena itu mereka tidak takut, atau lebih tepatnya tidak merasakan sakit. Mereka juga memiliki gerakan yang cepat dan mata yang mampu melihat kegelapan. Dan yang terakhir adalah kemampuan berbahasa seluruh binatang dan meramal cuaca.
Jika dilihat dari kelebihan-kelebihan di atas, bisa dikatakan kalau aliran ini sangat sempurna bagi dunia bela diri. Namun amat sangat sedikit yang menjadi penganutnya. Untuk saat ini saja hanya mereka berdua yang menjadi penganut Miel. Tak ada syarat khusus untuk menjadi pengikut aliran ini, hanya suratan nasib. Ya, hanya tuntunan nasib yang membawa seseorang menjadi pengikutnya. Sebentar lagi akan diceritakan maksud dari ‘tuntunan nasib’ tersebut.
Dengan kemampuan yang luar biasa itu, mereka justru mengasingkan diri dari masyarakat. Bagi kepercayaan nenek moyangnya, mereka menganggap segala ilmu yang diajarkan sama sekali bukan diperuntukkan bagi manusia, tetapi bagi alam. Mereka bertugas untuk merawat alam di sekitar mereka, dalam kasus ini adalah hutan tempat mereka tinggal. Jika ada binatang yang punya masalah, mereka akan membantu. Misalnya kemarin, saat sebuah batu tersangkut di belalai seekor gajah, Grafit membantu mengeluarkannya. Grafit juga menanam beberapa pohon di tanah yang kosong dan membersihkan sungai hingga tetap bersih dan jernih. Tapi yang paling Clara ingat adalah kejadian beberapa hari yang lalu...
 Download full version METAMORFOSIS AWAL G:0 di sini. Tunggu versi Flipbooknya biar lebih asyik dibaca. Selamat bermain gravitasi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar